Cerita Sex Mama muda

NAFSU MBAK WULAN

Namaku Benny, peristiwa ini sudah terjadi lama,
ketika aku masih SMA kelas 3.
Saat itu aku masih perjaka ting? Main sabun?adalah satu2nya pelampiasan sex ku.
Aku punya seorang teman akrab, namanya Anton. Dia tinggal menumpang di rumah kakak lelakinya, Mas Har. Orangtua Anton tinggal di kota kecil A yg jaraknya kira?sejam perjalanan dari kotaku. Mas Har sudah beristri, namanya Mbak Wulan. Mereka belum dikaruniai momongan saat itu. Jadi serumah hanya ada mereka bertiga krn Mbak Wulan memang nggak punya pembantu.
Hubunganku dgn keluarga Anton (Mas Har & terutama Mbak Wulan) sudah sangat akrab. Mereka sudah seperti kakak kandung sendiri. Aku sering menginap di tempat Anton demikian pula sebaliknya. Jadi sudah tidak ada kecanggungan sama sekali di antara kami.
READ MORE


ARISAN BRONDONG

Tulisan ini diangkat berdasarkan kisah dan pengalaman yang
sesungguhnya dengan nama
pelaku serta tempat yang
telah diubah. Apabila terdapat
kesamaan nama maupun
tempat peristiwa dalam
tulisan ini, hal itu hanya
merupakan suatu kebetulan
belaka dan tidak ada
hubungannya dengan siapa
pun juga.
READ MORE

JANDA BINAL
Telah belasan tahun berpraktek aku di kawasan kumuh ibu kota, tepatnya di kawasan Pelabuhan Rakyat di Jakarta Barat. Pasienku lumayan banyak, namun rata-rata dari kelas menengah ke bawah. Jadi sekalipun telah belasan tahun aku berpraktek dengan jumlah pasien lumayan, aku tetap saja tidak berani membina rumah tangga, sebab aku benar-benar ingin membahagiakan isteriku, bila aku memilikinya kelak, dan kebahagiaan dapat dengan mudah dicapai bila kantongku tebal, simpananku banyak di bank dan rumahku besar. Namun aku tidak pernah mengeluh akan keadaanku ini. Aku tidak ingin membanding- bandingkan diriku pada Dr. Susilo yang ahli bedah, atau Dr. Hartoyo yang spesialis kandungan, sekalipun mereka dulu waktu masih sama-sama kuliah di fakultas kedokteran sering aku bantu dalam menghadapi ujian. Mereka adalah bintang kedokteran yang sangat cemerlang di bumi pertiwi, bukan hanya ketenaran nama, juga
READ MORE
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | amelia corporation | amelia corporation
Copyright © 2011. CERITA DEWASA TERLENGKAP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by amelia
Proudly powered by Blogger