Fakta Mana Lebih Bahagia. SEKS Seminggu 1x vs Lebih dari 1x?





Mari semua orang bersantai.

Menurut sebuah studi baru, pasangan menikah yang paling bahagia adalah ketika mereka berhubungan seks seminggu sekali!

Hasil penelitian paling gres ini, sekaligus menyanggah teori yang menyebutkan bahwa lebih banyak seks yang Anda miliki, semakin baik.

Seperti dilansir metro.co.uk. Para ilmuwan dari University of Toronto Mississauga di Kanada, telah menganalisis data yang dikumpulkan pada tiga titik waktu, selama 14 tahun dengan responden lebih dari 2.400 pasangan menikah di Amerika Serikat dan Kanada.

Pasangan ini melaporkan adanya peningkatan kepuasan atas hubungan pernikahan mereka, sejak frekuensi kegiatan seksual mereka meningkat hingga seminggu sekali.

Akan tetapi, berhubungan seks lebih sering dari sekali seminggu tidak menunjukkan manfaat yang nyata.

'Meskipun seks lebih sering dikaitkan dengan kebahagiaan yang lebih besar, tautan ini tidak lagi signifikan pada frekuensi bercinta lebih dari sekali seminggu," jelas pemimpin penelitian ini, Dr Amy Muise.

Dia menambahkan: “Temuan kami menunjukkan bahwa hal itu penting untuk menjaga koneksi intim dengan pasangan Anda. Namun Anda tidak perlu berhubungan seks setiap hari selama Anda menjaga hubungan itu '.

'Temuan kami konsisten untuk pria dan wanita, orang muda dan tua, dan pasangan yang telah menikah selama beberapa tahun atau dekade. "

Dengan kata lain, pasangan seharusnya tidak menempatkan "terlalu banyak tekanan pada terlibat dalam seks sesering mungkin," kata sang dokter menyarankan.

Satu catatan lagi dari Dr Muise adalah dimana tidak ada hubungan antara frekusensi seksual dengan kebahagiaan bagi yang masih single alias melajang.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | amelia corporation | amelia corporation
Copyright © 2011. CERITA DEWASA TERLENGKAP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by amelia
Proudly powered by Blogger