CERITA SEX SEDARAH

Gua tertarik untuk ceritain pengalaman gua ini,
setelah ngebaca punya
temen-temen yang udah ngirim duluan.
Soalnya pengalaman ini yang tau ya
cuman gua ama yang bersangkutan (adik sepupu gua).
Dan pengen share ama
netter-netter yang interest dan bakal ngebaca.
Soal entar pada percaya
ato enggak ya terserah aja, mana bisa tau kalo gua boong ato enggak, ya
kan?
 
 
 Bukan salahku kalau aku masih menggebu-gebu dalam berhubungan seks.
Sayangnya suamiku sudah uzur.
kami beda umur hampir 15 tahun.
sehingga dia tidak lagi dapat memberi kepuasan kepadaku. Dan bukan salahku pula kemudian aku mencari pelampiasan pada pria-pria muda di luar, untuk memenuhi hasrat seks-ku yang kian menggebu di usia kepala 3 ini.
 
 
Ketika itu gue masih kelas 2 smp.
Gue lagi di suruh nyokap buat nganterin makanan ke rumah abang tiri gue.
Umur abang tiri gue beda jauh ama gue.
Umurnya waktu itu 35 taon. Bininya umurnya sekitar 30anlah. Waktu itu rumah abang gue lagi sepi. Keponakan gue lagi pada sekolah siang. Abang gue lagi kerja. Tinggal ipar tiri gue aja lagi di rumah...
 
 
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | amelia corporation | amelia corporation
Copyright © 2011. CERITA DEWASA TERLENGKAP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by amelia
Proudly powered by Blogger