CERITA SEX TANTE GIRANG

Sungguh diluar dugaan aku bisa menikmati tubuh seorang wanita paruh baya. Cerita panas ini akan menuturkan bagaimana kronologi aksiku dengan seorang tante. Hari jumat Agustus 2011 nubie iseng pas pulang kantor keluyuran sebentar ke sebuah toko buku di salah satu mall terekemuka di jakarta selatan, pas lagih asik liat-liat buku,



Suasana malam minggu ramai memang banyaknya orang yang hadir membuat Rony pemuda yang memang sedang berjojing ria membuatnya gerah, pengunjung bar banyak yang membawa pasangan, Rony tidak sendiri dia datang dengan Igor yang tengah asyik berjojing dengan seorang wanita yang juga pengunjung diskotik Shinta.


Sebelum aku menulis isi dari cerita ini, aku akan memberikan gambaran sekilas tentang tanteku ini. Tingginya sekitar 167-an, lingkar dadanya sekitar 34-an, pinggulnya 32-an, aku menambahkan "an" karena aku kurang tahu pasti besar masing-masing bagian tubuhnya itu.


Kurang dari 6 bulan saya belajar di kota ini, cukup banyak tawaran dari beberapa teman untuk memberikan les privat matematika dan IPA bagi adik-adik mereka yang masih duduk di sekolah lanjutan. Keberuntungan datang bertubi-tubi, bahkan tawaran datang dari bunga kampus kami, sebut saja Indah untuk memberikan les privat bagi adiknya yang masih duduk di kelas 2 SLTP swasta ternama di kota dimana saya kuliah.
READ MORE



Aku adalah istri seorang pengusaha yang bisa di bilang cukup kaya. Anakku ada dua, kebetulan cowok semua dan usianya pun sudah menginjak dewasa. Mereka memilih bersekolah di luar negeri. Sedangkan suamiku seorang pengusaha yang cukup sibuk dengan usaha  usahanya.
Alhasil tinggallah diriku dengan segala kesepian yang ada. Bila bangun pagi hari, aku selalu termenung. Karena suasana

SELAMAT MEMBACA


Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | amelia corporation | amelia corporation
Copyright © 2011. CERITA DEWASA TERLENGKAP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by amelia
Proudly powered by Blogger