CERITA SEX PERAWAN

1. PERAWAN MAYA

Perkenalkan nama panggilanku Maya. Aku baru berusia 18 tahun (SMA kelas III). Tinggiku lumayan sekitar 168 cm dan warna kulitku kuning bersih. Rambutku pendek sebahu, dan dadaku tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga. Sangat proporsional antara tinggi dan berat badanku. Kata orang- orang aku sangat cocok untuk seorang model. Dan aku belum mempunyai pacar.....
READ MORE

2. PERAWAN ADIK IPAR
 kisah ini terjadi ketika istriku yang tercinta Narty . sedang mengandung anakku yang pertama kira-kira satu setengah tahun yang lalu.saat menjelang bulan yang kedelapan,perut Narty sudah sangat besar.dan tidak memungkinkan lagi bagi Narty untuk mengurus semua urusan keluarga seperti mencuci piring,gelas,dan lain-lain.ia harus lebih banyak istirahat. Praktis deh sejak saat itu semua pekerjaan rumah tangga semua menjadi tangung jawabku....
READ MORE


3. SEKS DAN HASRAT

Waktu itu aku sedang sendiri.
Aku baru saja (sekitar sebulan) berpisah dengan salah seorang gadis yang sangat kusayangi.
Ah, aku sendiri heran, mengapa
perpisahan yang kali ini membuatku sedikit sakit hati.
Hari-hari terasa sangat berat
tanpa kehadirannya, bahkan
aku pun punya rasa sedih
akan kehilangan seseorang
(setidaknya itulah yang
kupikirkan saat itu)....


Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | amelia corporation | amelia corporation
Copyright © 2011. CERITA DEWASA TERLENGKAP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by amelia
Proudly powered by Blogger