Jangan Abaikan 5 Titik Rangsangan Wanita Ini!



Tak berbeda dengan pria, wanita juga memiliki titik rangsang yang membuatnya menikmati saat bercinta. Sejumlah titik rangsangan tersebut pun terdapat di tubuh wanita.

"Sebuah zona sensitif seksual adalah terdapat di tubuh bagian manapun yang memiliki kepekaan serta dapat menimbulkan respon seksual jika dirangsang," papar ahli seks dan hubungan sekaligus penulis What About Me Jane Greer.

Umumnya pria menilai hampir setiap bagian tubuh wanita ada titik rangsang terbaik. Padahal ada beberapa titik rangsang terbaik untuk memulai bercinta. Berikut titik rangsang wanita yang dilansir dari Glamour.

1. Mons pubis
Mons pubis yang terletak di atas Miss V merupakan salah satu bagian sensitif wanita. Anda bisa membelai dengan lembut bagian ini saat berhubungan seks.

2. U-spot
U-spot terletak di pembukaan uretra atau tepat di atas lubang Miss V. Anda bisa membelai lembut dengan jari atau lidah pada U-spot. Namun, tak banyak wanita yang menanggapi rangsangan tersebut.

3. Bibir
Jangan lepaskan bibir dan mulut Anda saat berciuman. Pasalnya, ciuman bisa membuat wanita lebih terangsang saat bercinta.

4. Paha
Cobalah untuk membelai dan menjilat paha bagian dalam wanita. Bagian ini dipercaya sangat sensitif. Tidak hanya itu, Anda juga bisa meletakkan es batu di bagian paha.

5. Tengkuk leher
Tengkuk leher memiliki banyak saraf yang butuh sentuhan. Sentuh saraf tersebut agar bercinta Anda semakin bergairah. Anda juga bisa memainkan jemari Anda saat berciuman.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | amelia corporation | amelia corporation
Copyright © 2011. CERITA DEWASA TERLENGKAP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by amelia
Proudly powered by Blogger